Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Dele Alli Belum Mau Tinggalkan Tottenham

Berita Bola Inggris : Dele Alli Belum Mau Tinggalkan Tottenham

London – Mauricio Pochettino mengatakan bahwa salah satu anak asuhnya, Dele Alli masih bahagia. Alli untuk saat ini tidak berminat untuk membicarakan rumor bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona.

Berita Bola Inggris : Dele Alli Belum Mau Tinggalkan Tottenham

Dele Alli masih mau fokus untuk Tottenham

Sebanyak 10 gol sudah dicetaknya di pentas Premier League. Ia pun digosipkan sedang menjadi incaran dua raksasa Spanyol yaitu Madrid dan Barca.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang hal itu,” buka Pochettino. “Saya tidak akan bicara tentang rumor tetapi yang penting adalah dia merasa bahagia dan tampil baik,” sambungnya dikutip dari Soccerway.

Tottenham sendiri saat ini sudah menyiapkan langkah untuk menangkal Alli pindah ke klub lain, seperti yang terjadi pada Gareth Bale beberapa musim lalu. The Lily White sudah siap menaikkan gaji Alli.

Kabarnya, Tottenham disarankan memberi Alli gaji di atas 100.000 pounds . . . . . . setiap pekan.

“Ini bukan tentang pembaharuan dalam kontrak dan gajinya setiap bulan. Dia bekerja dengan baik, mencetak banyak gol dan membantu tim mencapai tujuan.”

“Publik begitu banyak membicarakannya dalam beberapa minggu terakhir dan itu adil karena penampilannya yang fantastis,” tutup Pochettino.

Memang berat bagi Tottenham, karena di satu sisi jika melepas Alli maka tim asuhan Pochettino ini akan mengalami timbang di posisi tengah. Karena hingga saat ini, Tottenham juga belom mencari pengganti andaikan sang pemain jadi hengkang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...