Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Chairman Munchen Tetap Bela Guardiola

Berita Bola Inggris : Chairman Munchen Tetap Bela Guardiola

Munchen – Karl-Heinz Rummenigge selaku Chairman Bayern Munchen, memberikan pembelaan atas hasil negatif yang diraih Josep Guardiola bersama Manchester City musim ini.

Berita Bola Inggris : Chairman Munchen Tetap Bela Guardiola

Rummenigge bela posisi Guardiola

Musim ini Guardiola didatangkan City untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini setelah pelatih asal Spanyol itu tak memperpanjang kontrak di Allianz Arena.

Digadang-gadang akan mampu melanjutkan ‘tradisi’ mendominasi di liga bersama tim yang dia latih, Guardiola justru kesulitan bersama The Citizens meskipun sempat meraih enam kemenangan beruntun di awal musim.

Mengenai kesulitan tersebut banyak teori tentang alasan mengapa Guardiola kesulitan di Inggris. Salah satu menurut Rummenigge adalah karena skuat The Citizens tak sebagus Barcelona atau Bayern Munchen.

“Anda tidak . . . . . . bisa menyalahkan Guardiola untuk semuanya. Manchester City akan bersabar,” ujarnya seperti dikutip Soccerway.

“Mereka tak memiliki pilihan lain selain belanja pemain dan membawa beberapa yang berkualitas untuk memberi kesempatan Guardiola meraih kesuksesan,” tambahnya.

“Memang tidak banyak pemain berkualitas di Manchester City, seperti halnya di Barcelona atau Bayern Munchen,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Lawan Aston Villa, Pep Guardiola Puji Steven Gerrard

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Aston Villa, di Villa Park, ...