Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Kini Berburu Pengganti Yanto Basna

Arema FC Kini Berburu Pengganti Yanto Basna

Malang – Arema FC terus mencari sosok pemain untuk mengisi posisi yang sebelumnya bakal diisi Rudolof Yanto Basna. Klub berlogo singa mengepal tersebut menegaskan bakal mencari pemain untuk mengisi satu posisi di jantung lini pertahanan mereka.

Arema FC Kini Berburu Pengganti Yanto Basna

Yanto Basna batal merapat ke Arema FC

“Saat ini, kita sedang mencari sosok pemain ini. Semoga kita mendapat yang terbaik,” ujar General Manager Arema FC Ruddy Widodo pada Senin (23/1/2017).

Sebelumnya, asa Arema mendapatkan Yanto Basna harus kandas. Setelah sempat berada di Malang, pemain berusia 21 tahun tersebut pergi ke Jakarta tanpa pamit ke pihak manajemen calon klubnya tersebut. Ia pun sempat tak bisa dihubungi oleh manajemen Arema.

Baca juga: Persija Mulai Latihan . . . . . . Tanpa Pemain Asing

Pernyataan Ruddy diamini Aji Santoso. Menurut Aji, saat ini mereka masih berburu sosok pemain untuk mengisi satu posisi di lini belakang. “Saat ini, kita masih cari sosok stopper,” tuturnya.

Sejauh ini, ada sejumlah nama yang dikabarkan dalam bidikan manajemen Arema FC. Salah satunya adalah eks pemain belakang mereka, Purwaka Yudhi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...