Home > Berita Liga Indonesia > Arema Cronus Tampaknya Berminat Bayu Gatra

Arema Cronus Tampaknya Berminat Bayu Gatra

Malang – Manajemen Singo Edan tengah merayu winger Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan. Selain itu, mereka juga memburu defender lokal.

Arema Cronus Tampaknya Berminat Bayu Gatra

Bayu Gatra kini diminati Arema Cronus

Manajemen bakal mencari pengganti posisi beberapa pemain yang sudah resmi didepak. Yakni, winger Okto Maniani dan bomber Febri Hamzah. Selain itu, bek tengah Makedonia Goran Gancev dan gelandang Australia Nicholas Kalmar.

Singo Edan -julukan Singo Edan- sudah menggandeng gelandang Barito Putera, Adam Alis Setyano. Untuk menggantikan peran Okto, manajemen berupaya menggaet Bayu Gatra.

”Dia (Bayu Gatra), pemain yang cocok dengan karakter tim ini. Semoga saja ada sinyal positif,” papar pelatih Singo Edan Aji Santoso pada Senin (2/1/2016).

Di sektor bek tengah, Arema memang sangat membutuhkan defender lokal lantaran mereka hanya memiliki Hamka Hamzah dan Ryuji Utomo. . . . . . . Nantinya, si pemain tersebut bakal dipersiapkan untuk menjadi pelapis bagi keduanya.

Baca juga: Inilah Penyebab Rusaknya Lini Belakang Sriwijaya FC

Untuk pemain asing, Aji mengatakan sudah mendapatkan sosok pengganti Ganchev. Bek yang berasal dari Argentina tersebut dijadwalkan datang ke Malang pada 8 Januari nanti.

”Kapan dia tiba sebenarnya belum pasti. Infonya dia masih mengurus tiket. Saya harap dia bisa cepat tiba di Malang,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...