Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Mats Hummels Rayu Sule dan Rudy Gabung Bayern

Mats Hummels Rayu Sule dan Rudy Gabung Bayern

Munchen – Bintang Bayern Munchen, Mats Hummels, berharap jika Niklas Sule mau bergabung dengan timnya. Selain Sule, Hummels juga mengaku mengajak Sebastian Rudy untuk berseragam Die Roten.

Mats Hummels Rayu Sule dan Rudy Gabung Bayern

“Saya pertama kali membaca kabar Sule dan Rudy datang ke Bayern pada Sabtu (17/12/2016). Saya tidak tahu apa-apa mengenai hal itu sebelumnya. Namun itu masuk akal,” ujar Hummels.

“Ini bisa jadi sebagai reaksi jika saya adalah satu-satunya bek tengah yang tersedia pada paruh pertama musim ini. Menurut saya, itu bukan ide buruk jika kami memiliki lebih banyak pemain yang bisa berbahasa Jerman,” lanjutnya.

Sule dan Rudy adalah dua pilar penting milik 1899 Hoffenheim pada musim ini. Sule berposisi sebagai pemain bertahan, sedangkan Rudy adalah seorang gelandang namun juga bisa menempati pos di sisi . . . . . . kanan pertahanan.

Baca juga: Presiden Bayern Yakin Robben Akan Perpanjang Kontrak

Berkat kontribusi yang besar dari dua pemain ini, Hoffenheim saat ini bercokol di peringkat tiga klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan mendulang 27 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Bayern Munchen yang menempati posisi tertas. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya ...