Home > Berita Bola > Berita Bola : TSC 2016 Dijuarai Persipura Jayapura

Berita Bola : TSC 2016 Dijuarai Persipura Jayapura

Jakarta – Persipura jayapura menjuarai Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Ketika tim asuhan Angel Alfredo Vera mengalahkan PSM Makassar dengan skor 4-2 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (18/12/2016) malam WIB.

Berita Bola : TSC 2016 Dijuarai Persipura Jayapura

Bermain di depan pendukung sendiri membuat skuad Mutiara Hitam tampil tenang. Terbukti, Ferinando Pahabol sukses membobol gawang PSM pada menit 21 dan 25. Pada menit 41, penyerang asing asal Liberia, Edward Wilson Junior, menjauhkan jarak menjadi 3-0.

Baca juga : Kim Jeffrey Kurniawan Sekarang Menjadi Tukang Jagal Di Persib

Saat babak pertama sepertinya akan berakhir 3-0, penyerang belia Osvaldo Haay merobek gawang PSM untuk keempat kalinya di masa injury time.

Di babak kedua, Persipura bermain lebih aman. Karena itu, Tim Juku Eja –julukan PSM– sukses memperkecil kedudukan . . . Gabung . . . via Rasyid Bakri pada menit 86 dan masa injury time. Skor akhir 4-2 untuk keunggulan Persipura.

Persipura meraih 68 angka setelah melalui 34 laga. Mereka unggul lima angka dari Arema Cronus di posisi dua. Namun, Arema baru bermain 33 laga dan akan memainkan pertandingan terakhirnya kontra Persib Bandung pada Minggu (18/12/2016) malam WIB. (bens – sisidunia.com)

x

Check Also

EGY

Performa Egy Maulana Disanjung Mirip Ronaldo

Jakarta – Performa cemerlang yang diperlihatkan Egy Maulana Vikri saat menjalani debutnya bersama FK Senica ...