Home > Uncategorized > Berita Bola : Timnas Indonesia Langsung Adakan Latihan Recovery

Berita Bola : Timnas Indonesia Langsung Adakan Latihan Recovery

Tangerang – Latihan bertajuk recovery langsung dilaksanakan Timnas Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Banten. Latihan ini dilakukan usai timnas pulang dari leg 2 semifinal yang kemarin baru saja dihelat di Vietnam.

Berita Bola : Timnas Indonesia Langsung Adakan Latihan Recovery

Pelatih asal Austria itu memang belum memberikan latihan berat mengingat Kurnia Meiga dan kawan-kawan harus bermain 120 menit saat menghadapi tuan rumah Vietnam pada pertandingan semifinal kedua Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

“Mereka baru saja melakukan pertandingan yang sulit. Kami tidak ingin membuat pemain bertambah lelah,” kata Alfred Rield usai memimpin latihan perdana usai timnas memastikan diri lolos ke final kejuaraan dua tahunan itu.

Sesuai dengan rencana, pemain timnas akan diberikan libur, Sabtu (10/12) dan sehari berikutnya akan kembali latihan guna bersiap diri menghadapi pertandingan final melawan . . . Gabung . . . Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12).

“Untuk saat ini kami belum bisa bicara tentang strategi. Kami harus video terlebih dahulu dan diskusi dengan pelatih lain,” kata mantan pelatih timnas Vietnam itu.

Pada latihan perdana usai memastikan diri lolos ke final Piala AFF itu juga dipantau langsung oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua PSSI yang juga CEO PT Liga Indonesia Djoko Driyono.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Roberto Firmino Pemain Liverpool Yang Harus Diwaspadai FC Porto

Jakarta – Dalam penyisihan grup B Liga Champions pekan kedua, Rabu (29/9/2021) dini hari, Liverpool ...