Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Tidak Bisa Melihat El Clasico Jika Ancelotti Gagal Menaklukkan Mainz

Berita Bola : Tidak Bisa Melihat El Clasico Jika Ancelotti Gagal Menaklukkan Mainz

Munchen – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti berencana menjadi satu dari jutaan orang yang akan menyaksikan laga El Clasico Sabtu (3/12/2016), tetapi itu akan terjadi jika mantan pelatih Real Madrid itu bisa membawa Bayern menang atas Mainz dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Jumat (2/12/2016).

Berita Bola : Tidak Bisa Melihat El Clasico Jika Ancelotti Gagal Menaklukkan Mainz

Ancelotti merupakan figur populer pada saat menjadi pelatih Real Madrid selama dua tahun, tepatnya pada tahun 2013 hingga 2015. Pada saat itu ia sukses membawa Madrid menjuarai gelar Liga Champions ke-10-nya pada tahun 2014.

Madrid akan bertemu rivalnya Barcelona di Camp Nou Sabtu mendatang, dan tim asuhan Zinedine Zidane itu harus meraih kemenangan pada laga tersebut jika ingin unggul sembilan poin dari Barca di klasemen La Liga Spanyol.

Ancelotti mengungkapkan niatnya untuk menyaksikan laga tersebut, namun tim yang ia latih sekarang, Bayern, jika gagal menaklukkan Mainz pelatih berusia 57 tahun itu akan . . . Gabung . . . melewatkan laga El Clasico tersebut.

Baca juga : Menurut Ancelotti Leipzig Adalah Pesaing Munchen Di Bundesliga Musim Ini

“Itu tergantung pada bagiamana kita bermain. Jika kami kalah, saya akan menangis dan tidak menonton pertandingan [El Clasico],” canda Ancelotti dalam konferensi jelang laga Bayern kontra Mainz, Kamis (1/12/2016), seperti dikutip dari Goal Internasional.

Bayern kini menempati peringkat kedua di Bundesliga, mereka akan tertinggal tiga poin dari tim kejutan RB Leipzig yang akan menjamu Schalke 04 pada Sabtu (3/12/2016) jika memenangkan laga tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski

Direksi Bayern Munich Tepis Rumor Kepindahan Robert Lewandowski

Jerman – Beredar kabar bahwa Bayern Munchen akan melepaskan mesin gol andalan asal Polandia Robert ...