Home > Berita Bola > Berita Bola : Tawaran Real Madrid Di Tolak

Berita Bola : Tawaran Real Madrid Di Tolak

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, rupanya sudah memberi tawaran untuk bisa memboyong bintang muda asal Swedia, Alexander Isak. Ternyata, tawaran tersebut mendapatkan respon penolakan.

Berita Bola : Tawaran Real Madrid Di Tolak

Isak saat ini sedang menjadi perhatian para pemandu bakat tim-tim elit Eropa. Pemain asal Swedia yang baru berusia 17 tahun ini disebut sebagai calon penerus Zlatan Ibrahimovic. Sederet klub elite dikabarkan tertarik untuk mendapatkannya pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Termasuk Real Madrid.

Dikutip dari Expressen, Madrid bahkan sudah melayangkan tawaran terlebih dahulu. Klub asal ibukota Spanyol telah menyiapkan kontrak senilai 8 juta euro. Namun, tawaran ini ditolak oleh klub Isak, AIK.

Baca juga : Zidane Ingin Dapatkan Bruyne Dengan Menukar Rodriguez

Sumber tersebut mengatakan bahwa tawaran yang diajukan . . . Gabung . . . oleh Madrid masih terlalu murah. AIK sendiri tidak perlu khawatir jika ingin menjual sang pemain dengan harga yang lebih tinggi. Pasalnya, masih ada Chelsea dan Bayern Munchen yang juga mengincar sang pemain.

Kedua tim ini juga memiliki kekuatan finansial yang cukup bagus. Sementara itu, Isak sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2018 yang akan datang.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Pusing Tujuh Keliling Karena Harus Putar Otak Atur Skuad Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan menghadapi jadwal yang sulit karena harus berhadapan dengan lawan-lawan tangguh, ...