Home > Berita Bola > Berita Bola : Sukses Membalas West Ham, Everton Jadi Target Selanjutnya

Berita Bola : Sukses Membalas West Ham, Everton Jadi Target Selanjutnya

Manchester – Hasil imbang kontra West Ham United pada matchday ke 13 Premier League musim ini berhasil dibalas oleh The Red Devil melalui kemenangan 4-1 di laga perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis 1 Desember 2016 dini hari WIB. Kini, Man United pun menatap laga selanjutnya yakni melawan Everton.

Berita Bola : Sukses Membalas West Ham, Everton Jadi Target Selanjutnya

Henrikh Mkhitaryan selaku gelandang serang Man United, puas melihat timnya akhirnya bisa mengalahkan West Ham setelah di laga sebelumnya ditahan 1-1. Mkhitaryan menilai Setan Merah bisa memanfaatkan semua peluang yang didapat di laga Piala Liga Inggris.

Tidak ingin berlama-lama terbuai, Mkhitaryan menyatakan para pemain Man United sudah menatap laga melawan Everton. Menurut mantan pemain Borussia Dortmund itu, The Red Devils harus terus bekerja keras dan meningkatkan performa saat melawan The Toffees -julukan Everton.

“Pada laga terakhir kami tidak bisa mencetak gol dari peluang-peluang kami. Tapi sekarang kami mampu memaksimalkannya. Jadi, itulah perbedaannya,” ujar Mkhitaryan, seperti diberitakan Goal, Jumat (2/12/2016).

“Kali ini kami . . . Gabung . . . mungkin telah melakukan lebih dari yang harus kami lakukan. Kami harus terus bekerja demi mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya yakni melawan Everton,” sambung pemain berpaspor Armenia itu.

Baca juga : Ban Kapten Inggris Tetap Jadi Milik Rooney

Tentu saja anak asuh Mourinho kali ini akan mematok target tertinggi yaitu merebut 3 poin agar bisa kembali memperbaiki posisinya diklasemen sementara yang dinilai masih belum memuaskan. Memang bukan hal yang mudah untuk bisa mengalahkan Everton, tapi jika melihat dari tren Manchester yang mulai menanjak akhir-akhir ini, bisa membuat kemenangan menjadi nyata.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Alami Badai Cedera, Manchester United Dikabarkan Ingin Pulangkan Kembali Axel Tuanzebe

Manchester – Manchester United ddilaporkan akan memulangkan Axel Tuanzebe karena mereka saat ini sedang mengalami ...