Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Suarez Puji Kehebatan Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Suarez Puji Kehebatan Real Madrid

Catalunya – Pemain penyerang Barcelona Luis Suarez memberikan pujian kepada sang rival Real Madrid. Menurutnya, Real Madrid memiliki semangat juang yang tinggi dan terus bertarung hingga menit terakhir.

Berita Bola Spanyol : Suarez Puji Kehebatan Real Madrid

Salah satu bukti tingginya semangat juang pemain Madrid nampak pada laga El Clasico melawan Barca. Kala itu, Madrid tertinggal 1-0 pada babak kedua. Namun, mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan.

“Real Madrid selalu berjuang hingga menit-menit terakhir. Kita bisa melihatnya pada saat bagaimana cara mereka bermain,” puji Suarez.

Meski begitu, pemain berusia 22 tahun ini tak lantas gentar dengan kiprah Madrid pada musim ini. Baginya, Barca tetap merupakan tim sangat kompetitif dan mampu bersaing, melawan Real Madrid sekalipun.

Bahkan selisih enam poin tidak dianggap Suarez sebagai hal yang krusial. Menurutnya Barcelona masih bisa mengejar ketertinggalan poin tersebut meskipun Real . . . . . . Madrid masih memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Baca juga : Malaga Kini Sudah Memiliki Pelatih Baru Pengganti Juande Ramos

“Tapi itu tidak menjadi masalah bagi kami. Oke, mereka memiliki keunggulan enam poin, tapi bukan jumlah yang banyak dan Madrid juga masih harus bermain melawan beberapa tim sulit.”

“Mulai saat ini, kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Kami ingin memenangkan liga dan harus menekan untuk bisa mendapatkannya,” tutup Suarez.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

dembele

Sikap Tegas Barcelona Kepada Ousmane Dembele, Mendapatkan Teguran Dari AFE

Spanyol – Baru-baru ini Barcelona melalui perwakilannya Mateu Alemany menyatakan sikap tegasnya terhadap salah satu ...