Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Ribery Berharap Ada Kontrak Baru untuk Robben

Berita Bola : Ribery Berharap Ada Kontrak Baru untuk Robben

Munich – Franck Ribery berharap Bayern Munich akan mempertahankan Arjen Robben. Ribery menganggap Robben merupakan pemain yang penting dan pantas untung mendapatkan kontrak baru dari Bayern.

Berita Bola : Ribery Berharap Ada Kontrak Baru untuk Robben

Robben, 32 tahun, saat ini terikat kontrak dengan Bayern hingga akhir musim ini. Jika tak ada pembaruan kontrak dari Bayern Munchen, maka winger asal Belanda itu bebas pergi ke klub mana pun yang dia mau.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, belum lama ini mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak baru dengan Robben akan dilanjutkan setelah Natal. Ribery mengharapkan ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak.

“Arjen adalah seorang pemain yang sangat penting untuk Bayern,” ucap Ribery kepada Sky.

“Kami perlu pemain-pemain seperti Arjen. Pemain-pemain dengan banyak pengalaman dan nama besar. Itu adalah bagian dari Bayern,” tambah pemain sayap asal Prancis itu.

Didatangkan dari Real Madrid pada 2009, Arjen . . . Gabung . . . Robben sejauh ini telah bermain pada 229 pertandingan bersama Bayern dengan sumbangan 119 gol dan 77 assist di semua laga.

Baca Juga : Sampai Pensiun Ribery Ingin Bermain Untuk Bayern Munchen

Ribery sendiri baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bayern, yang akan membuatnya bertahan di Allianz Arena hingga 2018 mendatang.

“Jika dia mau, saya bisa membantunya dan mengajarinya apa yang harus dikatakan dan bagaimana mendapatkan kontrak baru …,” kata Ribery sambil bercanda.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski

Direksi Bayern Munich Tepis Rumor Kepindahan Robert Lewandowski

Jerman – Beredar kabar bahwa Bayern Munchen akan melepaskan mesin gol andalan asal Polandia Robert ...