Home > Berita Bola > Berita Bola : Reus Terkena Kartu Merah Dortmund Raih Hasil Seri

Berita Bola : Reus Terkena Kartu Merah Dortmund Raih Hasil Seri

Hoffenheim – Borussia Dortmund meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Hoffenheim dalam pertandingan yang diwarnai kartu merah untuk Marco Reus.

Berita Bola : Reus Terkena Kartu Merah Dortmund Raih Hasil Seri

Saat bertamu ke Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (17/12/2016) dini hari WIB, Dortmund membawa misi untuk mengakhiri laju tak terkalahkan Hoffenheim. Sampai Bundesliga berjalan 14 pekan, Hoffenheim menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan.

Hoffenheim membuktikan laju tersebut bukan tanpa alasan. Tampil agresif sejak awal saat menjamu Dortmund, Hoffenheim sudah unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Dortmund akhirnya mencetak gol balasan di menit ke-11. Ousmane Dembele melakukan penetrasi hingga ke depan kotak penalti Hoffenheim. Melihat Mario Goetze punya ruang tembak, Dembele mengoper bola yang langsung dituntaskan Goetze dengan tendangan first time kaki kanan ke arah tiang jauh.

Baca juga : Zidane Kagum Dengan Kemampuan Asensio

Dortmund merespons . . . . . . situasi tersebut dengan baik di awal babak kedua. Tiga menit usai kick off babak kedua, Dortmund mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Dembele kembali jadi aktor gol Dortmund. Pemain berusia 19 tahun itu mengirim umpan terobosan yang dituntaskan dengan baik oleh Aubameyang.

Dengan hasil ini, Dortmund naik satu tingkat ke posisi lima dengan 26 poin dari 15 pertandingan. Sementara Hoffenheim menjaga catatan tak terkalahkannya dan menempati peringkat ketiga dengan 27 poin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...