Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Rakitic Terkejut Madrid Samakan Kedudukan

Berita Bola : Rakitic Terkejut Madrid Samakan Kedudukan

Barcelona – Menurut Ivan Rakitic, Barcelona sebenarnya bisa mendapatkan kemenangan pada duel melawan Real Madrid (3/12/2016) kemarin malam. Akan tetapi, ia harus menerima kenyataan yang harus diterima dan menyakitkan karena gol Sergio Ramos pada menit akhir pertandingan.

Berita Bola : Rakitic Terkejut Madrid Samakan Kedudukan

Barca yang sudah unggul atas Madrid pada saat laga memasuki menit ke-53. Luis Suarez membobol gawang Keylor Navas usai menyambut umpan Neymar. Namun, kemenangan tersebut sirnah saat laga sudah masuk menit ke-90. Luka Modric yang memberikan umpan pada tendangan bebas yang dilanjutkan dengan baik oleh Sergio Ramos membuat madrid menyamakan kedudukan.

“Kami memiliki penguasaan pertandingan dengan cukup baik dan mendapatkan peluang untuk bisa menambah gol,” ulas Rakitic.

Pemain asal Kroasia ini menilai bahwa Barca seharusnya bisa mendapatkan gol kedua dan segera mengunci kemenangan. Namun, beberapa peluang yang mereka buat dipatahkan oleh kokohnya pertahanan El Real.

Sementara itu, ia menilai bahwa Madrid hanya mendapatkan satu peluang bagus sepanjang 90 menit. Namun, . . . . . . justru peluang itu menjadi gol. Tentunya, gol penentu yang diciptakan Ramos ini sangat menyakitkan bagi Rakitic.

Baca juga : Luis Enrique Harus Segera Merubah Catatan Buruk Laga Kandang

“Kami berupaya untuk mendapatkan gol kedua, kemudian mereka yang sebenarnya hanya memiliki satu peluang mencetak gol, justru mendapatkan gol. Itulah mengapa hasil imbang ini menyakitkan,” tandasnya.

Rakitic tampil sejak menit awal pada laga ini. Namun, ia tidak menuntaskan laga. Pada menit ke-60, eks pemain Sevilla ini ditarik keluar oleh pelatih Luis Enrique yang kemudian memasukkan Andres Iniesta.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Serangan Balik Betis Yang Membuat Xavi Hernandez Terpukul

Barcelona – Xavi Hernandez mendapat kekalahan perdananya di laga Barcelona vs Real Betis dengan skor ...