Home > Berita Bola > Berita Bola : PSM Rekrut Wiljan Pluim

Berita Bola : PSM Rekrut Wiljan Pluim

Makassar – PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi PSM Makassar menyodorkan kontrak dua musim untuk Wiljan Pluim untuk memperkuat tim menghadapi kompetisi mendatang, termasuk Indonesia Super League (ISL) 2017.

Berita Bola : PSM Rekrut Wiljan Pluim

CEO PSM, Munafri Arifuddin, di Makassar, Jumat, menyatakan keputusan menjalin kontrak dengan durasi yang lebih lama dengan Pluim karena pemain asal Belanda ini memang dinilai punya potensi untuk mengangkat prestasi tim Juku Eja kedepan.

“Saya telah bicara dengan Wiljan Pluim ( terkait durasi kontrak) dua tahun. Kita tentu berharap kerjasama ini bisa memberikan hasil positif khususnya prestasi PSM kedepan,” katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya juga siap melakukan hal yang sama terhadapi beberapa pemain muda. Apalagi manajemen PSM telah berkomitmen untuk menjaga potensi pemain muda agar bisa menjadi bintang di tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan tersebut.

Wiljan Pluim merupakan satu-satunya pemain asing yang dipertahankan PSM. Sementara tiga pemain asing lainnya yang sebelumnya memperkuat PSM di Torabika Soccer Championship . . . Gabung . . . (TSC) 2016, yakni Kwon Jun (bek/korsel), Ronald Hikspoor (gelandang/Belanda) dan Luiz Ricardo striker dari Brasil, diputuskan dilepas.

Baca juga : Tiga Pemain Timnas Memanfaatkan Libur Dengan Ikuti Kompetisi

“Kami menyiapkan kontrak dengan durasi antara satu hingga dua tahun. Khusus untuk Wiljan Pluim tentu sudah kita bicarakan untuk dua tahun,” jelasnya.

Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, mengatakan seluruh pemain saat ini telah diliburkan hingga pertengahan Januari 2017.

Para pemain yang dipertahankan selanjutnya akan kembali bergabung dalam latihan termasuk persiapan negosiasi kontrak untuk menghadapi kompetisi musim depan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

EGY

Performa Egy Maulana Disanjung Mirip Ronaldo

Jakarta – Performa cemerlang yang diperlihatkan Egy Maulana Vikri saat menjalani debutnya bersama FK Senica ...