Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persipura Berpeluang Besar Juarai ISC 2016

Berita Bola : Persipura Berpeluang Besar Juarai ISC 2016

Jayapura – Persipura berhasil mengandaskan tuan rumah, Mitra Kukar. Kemenangan tersebut pun membuat langkah mereka meraih gelar juara Soccer Championship (ISC) A 2016 semakin mulus.

Berita Bola : Persipura Berpeluang Besar Juarai ISC 2016

Pada pertandingan pekan ke-32 ISC A 2016, Persipura sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. Dua gol Mutiara Hitam pada laga yang dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Rabu (07/12) ini dicetak Osvaldo Haay dan Bio Paulin.

Dengan raihan ini, Persipura kian kokoh berada di pemuncak klasemen sementara ISC A 2016 dengan raihan poin 62 dari 32 pertandingan. Saat ini, mereka masih memiliki dua lagi pertandingan, yaitu: tandang ke kandang Persipura Jayapura dan menjamu PSM Makassar.

Kemenangan ini disambut gembira Angel Alfredo Vera. Pelatih Persipura Jayapura . . . Gabung . . . tersebut mengaku senang bisa meraih kemenangan di laga krusial, nan sulit, kontra Mitra Kukar.

“Melawan Mitra Kukar merupakan laga yang berat, tapi kita sudah antisipasi, dan kita bekerja bagus untuk bisa dapat tiga poin ini,” ujar Vera pada Kamis (8/12/2016).

“Saya sangat senang karena tim ini sangat luar biasa,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...