Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Persipura Berhasil Duduki ke Puncak Klasmen Sementara ISC

Berita Bola : Persipura Berhasil Duduki ke Puncak Klasmen Sementara ISC

Jayapura – Persipura mendapat hasil positif saat menjamu Bhayangkara FC. Di Stadion Mandala pada Jumat sore (2/12/2016), tim Mutiara Hitam berhasil mengandaskan perlawanan Bhayangkara FC. Laga pun berakhir dengan skor 2-1.

Berita Bola : Persipura Berhasil Duduki ke Puncak Klasmen Sementara ISC

Sebenarnya Bhayangkara FC unggul terlebih dulu lewat gol M. Hargianto pada menit ke-18. Gol Hargi membuat publik tuan rumah tersentak. Persipura akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-24 melalui Edward Wilson Junior. Menerima umpan Salampessy, Wilson dengan tenang menyontek bola ke gawang Bhayangkara FC. Tak ada gol tambahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, wasit menganggap ada pemain Bhayangkara FC yang melakukan handball di kotak terlarang. Keputusan ini menuai protes dari offisial Bhayangkara FC.

Kemudian, Ibnu Grahan memasukkan Antoni Putro Nugroho dan Rudi Widodo pada menit ke-66 dan . . . Gabung . . . 76. Dua kans mereka peroleh dari kaki Otavio Dutra dan Putu Gede Juni Antara. Namun belum berbuah gol.

Baca juga: Berita bola : Bali United Percaya Diri Hadapi Arema Cronus

Skor 2-1 untuk Persipura bertahan hingga peluit panjang. Dengan kemenangan ini, Persipura melesat ke puncak klasemen. Bhayangkara FC masih tertahan di posisi empat klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berang Terhadap Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, Menpora : Blacklist Dari Timnas!

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengaku berang dengan permainan brutal yang dipertontonkan ...