Home > Berita Bola > Berita Bola : Pablo Zabaleta Mengerti Akan Kesulitan Yang Kini Sedang Dihadapi Oleh Leicester City

Berita Bola : Pablo Zabaleta Mengerti Akan Kesulitan Yang Kini Sedang Dihadapi Oleh Leicester City

Manchester – Salah seorang pemain Manchester City, Pablo Zabaleta berharap klubnya untuk bisa segera bangkit dari keterpurukan. Sebelumnya, klub yang berjuluk The Citizens berhasil ditaklukan oleh Chelsea dalam berebut posisi puncak di Liga Primer Inggris.

Berita Bola : Pablo Zabaleta Mengerti Akan Kesulitan Yang Kini Sedang Dihadapi Oleh Leicester City

Pada laga kandang melawan Chelsea akhir pekan lalu, The Citizens harus rela menelan kekalahan dengan skor 3-1. Kini, The Citizens tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen tersebut.

Anak didik Pep Guardiola akan menghadapi juara bertahan Leicester City, pada Sabtu (10/12/2016) ini. Diketahui bahwa Leicester City kini sedang terseok-seok di papan bawah, dan Zabaleta mengatakan kesulitan yang dialami sang lawan membuktikan sulitnya berkompetisi di EPL dan Eropa sekaligus.

“[Leicester] selalu menjadi tempat yang sulit, kami tahu itu, meski mereka tidak hebat di kompetisi domestik mereka masih . . . . . . memiliki tim bagus, sangat kompetitif,” ujar Zabaleta kepada reporter setelah City meraih hasil imbang 1-1 dengan Celta di Liga Champions.

Baca Juga : Berita Bola : Marek Hamsik Hanya Ingin Berkonsentrasi Di Liga Serie A Italia

“Mereka sadar betapa sulitnya terlibat di dua kompetisi tapi ini akan menjadi laga berat. Kami harus menang dan mendapat tiga poin setelah kekalahan telak akhir pekan lalu untuk terus berjuang memperebutkan gelar.”

(bimbim)

x

Check Also

Zhang Linpeng Salah Satu Contoh Pemain Asal China Yang Tatonya Kini Dilarang Oleh Pemerintahnya

Jakarta- Kabar terbaru datang dari dunia sepakbola, kali ini dari negeri tirai bambu, dimana pemerintah ...