Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Munchen Meraih Kemenangan Saat Melawan Mainz 05

Berita Bola : Munchen Meraih Kemenangan Saat Melawan Mainz 05

Munchen – Bayern Munich kembali merebut puncak klasemen berkat keberhasilan mereka saat memenangkan pertandingan di Opel Arena, markas Mainz 05, dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

Berita Bola : Munchen Meraih Kemenangan Saat Melawan Mainz 05

Dua gol Robert Lewandowski menyakinkan kemenangan The Bavarian pada babak pertama sempat lebih dulu tertinggal sebelum tim tamu menghadirkan tiga gol balasan. Dengan demikian, perolehan poin Bayern dengan RB Leipzig sama, yakni 30. Akan tetapi, jika RB Leipzing memenangankan pertandingan besok maka The Bavarian turun kembali ke peringkat dua.

Dewi fortuna tampak memihak pada tuan rumah. Pada saat laga baru mulai dan memasukin menit keempat, gawang yang dikawal kiper Manuel Neuer sudah jebol. Jhon Cordoba yang mencatatkan namanya di papan skor setelah bekerja sama dengan Maili. Mainz pun memimpin satu angka. Akan tetapi, Bayern tidak mau menyerah terlebih dahulu dengan sigap empat menit berselang.

Baca juga : Liverpool Bakal Menggaet Sardar . . . Gabung . . . Azmoun

Berawal dari pergerakan Arjen Robben memberikan tendangan assist kepada Lewandowski di posisi ideal. Tanpa kesulitan, penyerang timnas Polandia tersebut menyarangkan gol balasan. Di menit ke-21, skuat Carlo Ancelotti membalikkan keadaan ketika Thomas Muller memberikan bola umpan yang mampu dituntaskan dengan sempurna oleh Robben skor berubah menjadi 2-1 untuk tim tamu.

Di menit akhir pertandingan, Bayern menyempurnakan raihan tiga poin mereka setelah Lewandowski membuat torehan gol kemenangan 3-1 bagi tim tamu dan sekarang Munchen sementara berada di puncak Klasemen.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski

Direksi Bayern Munich Tepis Rumor Kepindahan Robert Lewandowski

Jerman – Beredar kabar bahwa Bayern Munchen akan melepaskan mesin gol andalan asal Polandia Robert ...