Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Munchen dan Chelsea Berebut Bek Muda Hoffenheim

Berita Bola : Munchen dan Chelsea Berebut Bek Muda Hoffenheim

Jerman – Rencana Chelsea untuk mendatangkan Wonderkid Hoffenheim, Niklas Sule dipastikan tidak akan berjalan dengan mulus. Pasalnya raksasa asal Jerman, Bayern Munchen diduga juga mengincar bek 21 tahun ini pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Berita Bola : Munchen dan Chelsea Berebut Bek Muda Hoffenheim

Nama Sule sendiri sedang dalam performa bagus di Bundesliga pada musim lalu. Ia bermain sangat cemerlang di lini pertahanan Hoffenheim sehingga pelatih Timnas Jerman Joachim Loew memberikannya debutnya pada awal musim lalu.

Pada musim panas lalu, Sule sering dikaitkan dengan Chelsea. Klub asal London Biru tersebut kabarnya ingin mendapatkan jasa sang pemain, namun rencana itu terhalang setelah manajemen Klub Hoffenheiem memutuskan untuk mempertahankan sang pemain pada musim panas lalu.

Baca juga : Munchen Ingin Klopp Gantikan Ancelotti

Chelsea sendiri kabarnya tidak menyerah atas penolakan tawaran tersebut, di mana . . . Gabung . . . mereka akan kembali melayangkan tawaran kepada Hoffenheim pada musim dingin nanti. Namun mereka bukan satu-satunya yang akan mengincar bek 21 tahun itu pada bursa transfer nanti.

Menurut laporan ESPN, pihak Bayern Munchen juga menginginkan jasa Sule pada musim dingin nanti. Mereka ingin menjadikan Sule sebagai bagian dari fondasi bek mereka di masa depan, sehingga mereka akan memburu sang pemain pada bursa transfer nanti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Olivier Giroud

Olivier Giroud Perpanjang Masa Baktinya Di Chelsea

London – Olivier Giroud akan memperpanjang masa baktinya bersama dengan Chelsea, setelah Chelsea mengonfirmasi bahwa ...