Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Liverpool Bakal Menggaet Sardar Azmoun

Berita Bola : Liverpool Bakal Menggaet Sardar Azmoun

Liverpool – Striker FC Rostov dikabarkan bakal segera hengkang. Dia adalah , Sardar Azmoun. Pemain tersebut bakal angkat kaki pada Januari. Hal tersebut terjadi bila Liverpool meminangnya.

Berita Bola : Liverpool Bakal Menggaet Sardar Azmoun

Striker 21 tahun ini belakangan memang kerap dihubungkan dengan klub asal Merseyside tersebut. Azmoun yang sering disebut Messi dari Iran ini disebut sebagai kandidat pengganti yang ideal untuk Daniel Sturridge yang kabarnya ingin meninggalkan The Reds pada akhir musim nanti.

Akan tetapi kemudian muncul kabar baru bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp, dikabarkan ingin mendatangkannya Januari nanti. Ia diharap bisa jadi pelapis bagi Sadio Mane yang akan absen karena harus memperkuat Senegal di Piala Afrika.

Agen pemain 21 tahun tersebut, Mehdi Hagitalli, sebelumnya membantah bahwa Liverpool tertarik pada kliennya. Sebab belum ada tawaran yang masuk di mejanya.

Namun, kini Azmoun sendiri angkat bicara soal rumor tersebut. Dikatakannya, ia siap angkat kaki . . . Gabung . . . dari timnya Januari mendatang jika memang ada tim yang menginginkan servisnya.

“Saya belum menerima tawaran apapun,” ujarnya sebagaimana diberitakan Liverpool Echo pada Jumat (2/12/2016).

Baca juga: Berita Bola : Schweinsteiger Dipersilakan Bertahan di Manchester United

“Jika ada, maka saya akan memanfaatkan waktu saya untuk mempelajari tawaran tersebut, entah apakah itu berasal dari Liverpool atau klub lain,” tegasnya.

Selain Liverpool, ada setidaknya dua klub lagi yang kabarnya juga menginginkan servis Azmoun. Dua klub tersebut adalah Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Ambisi Sadio Mane Cetak 30 Gol Untuk Liverpool

Liverpool – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, berambisi untuk mencetak banyak golbagi Liverpool di musim 2021/22 ...