Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Kontra Leicester, Guardiola Pasang Zabaleta sebagai Gelandang

Berita Bola : Kontra Leicester, Guardiola Pasang Zabaleta sebagai Gelandang

Manchester – Pep Guardiola menyatakan akan menggeser peran Pablo Zabaleta sebagai gelandang tengah pada laga kontra Leicester City di akhir pekan ini.

Berita Bola : Kontra Leicester, Guardiola Pasang Zabaleta sebagai Gelandang

Zabaleta terpaksa dipasang di posisi itu untuk menggantikan Fernandinho yang mendapatkan kartu merah dan akan menjalani larangan bermain tiga kali setelah terlibat perseteruan dengan pemain Chelsea yang berakhir 1-3 akhir pekan lalu.

Pada laga kontra Celtic di Liga Champions, Guardiola menguji kualitas Zabaleta sebagai pemain tengah. Dan ia percaya Zabaleta bisa melakukannya lagi di beberapa pertandingan ke depan.

“Zabaleta bisa bermain di tengah. Dalam pertandingan terakhir menghadapi Chelsea, ia melakukan itu. Ia sangat bagus bermain sebagai gelandang,” kata Guardiola seperti dilansir dari Sportsmole, Jumat . . . . . . (9/12/2016).

Baca juga: Berita Bola : Conte Tegaskan Pirlo Tidak Akan Bergabung dengan Chelsea

“Dalam tahun-tahun terakhir dalam kariernya ia akan lebih banyak bermain sebagai gelandang daripada sebagai full back. Ia punya kualitas itu, tak sama dengan Fernandinho, tapi ia bisa bermain di sana,” sambungnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Man Cityy

Beragam Reaksi Netizen Terkait Kemenangan Man City Atas Everton

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City berhasil menang telak atas Everton di ...