Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola : Kesedihan Carragher Atas Menurunnya Performa Mahrez

Berita Bola : Kesedihan Carragher Atas Menurunnya Performa Mahrez

Leicester – Musim lalu sempat gempar mengenai munculnya nama Riyad Mahrez yang tampil luar biasa bersama Leicester. Namun semua berubah musim ini, Mahrez tak lagi segarang musim lalu, dan hal itu menimbulkan komentar dari mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

Berita Bola : Kesedihan Carragher Atas Menurunnya Performa Mahrez

Musim lalu juga semakin lengkap karena Mahrez dihadiahi gelar prestisius PFA Player of the Year. Pemain sayap berkebangsaan Aljazair tersebut membawa Leicester juara Liga Inggris dan mencetak 17 gol serta 10 assist dari 37 penampilan.

Akan tetapi, musim ini Mahrez kurang bersinar seiring melempemnya Leicester. Dia baru mencetak tiga gol yang seluruhnya hasil hadiah penalti.

“Lihat bagaimana dia bermain sejak meneken kontrak baru. Pada masa yang sama seperti ini musim lalu, dia sudah mencetak 10 gol,” kata Carragher, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (11/12/2016).

“Musim ini? . . . . . . Dia baru mencetak tiga gol di Liga Inggris dan itu menjadi catatan khusus buat dia,” sambungnya.

Baca juga : MU Targetkan Kemenangan Atas Tottenham

Komentar tersebut menandakan bahwa Carragher masih peduli pada perkembangan Liga Inggris. Dia ingin semua tim dan semua pemain sama-sama berkembang dan bisa meraih banyak kemenangan serta bisa menunjukkan pada eropa bahwa mereka pantas menyandang gelar sebagai liga terbaik.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gary.Neville1

Gary Neville Tidak Jagokan Mantan Klubya Jadi Juara Liga Inggris Namun Justru Jagokan Tim Asal London

Manchester – Pada pekan ke-8, persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris 2021/22 ini semakin ...