Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Kemungkinan Besar Srna Akan Bergabung Barcelona

Berita Bola : Kemungkinan Besar Srna Akan Bergabung Barcelona

Donetsk – Bos Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca, mengakui bahwa dirinya sudah mendengar kabar yang mengatakan bahwa Barcelona tertarik untuk mendatangkan bek timnya, Darijo Srna.

Berita Bola : Kemungkinan Besar Srna Akan Bergabung Barcelona

Srna merupakan pemain senior yang kabarnya bisa diboyong Barcelona dengan tanpa ada biaya di musim dingin mendatang, untuk menggantikan posisi Dani Alves, setelah manajer Luis Enrique dikabarkan punya hubungan yang tak bagus dengan Aleix Vidal.

Fonseca lantas mengatakan dalam konferensi persnya belum lama ini, sebagaimana dilansir oleh Mundo Deportivo: “Saya tahu mengenai ketertarikan tersebut.”

“Namun bukan saya yang mengambil keputusan. Kami sendiri tahu betapa pentingnya peran yang dimainkan oleh Srna dalam tim kami dan kami juga tahu bagaimana peran penting yang ia punya di klub.”

Baca juga : Berharap Messi . . . . . . Tetap Di Barcelona Hingga Pensiun

“Dia sudah bertahun-tahun bermain bersama kami dan saya berharap dia tidak akan pergi.”

Vidal sendiri menunjukkan harapan untuk bisa kembali masuk ke bagian tim inti Barcelona di sisa musim kompetisi kali ini, setelah ia menunjukkan permainan yang brilian ketika tim menghajar Borussia Monchengladbach di pertandingan Liga Champions yang berlangsung kemarin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Akan Kembali Beri Kontrak Baru Untuk Pemain Mudanya, Kali Ini Ada Ronald Araujo

Barcelona – Barcelona sejak musim kemarin gencar memperpanjang kontrak pemain-pemain muda mereka, sebagai salah satu ...