Home > Berita Bola > Berita Bola : Inter Akan Pasang Ban Kapten Khusus Untuk Chapecoensa

Berita Bola : Inter Akan Pasang Ban Kapten Khusus Untuk Chapecoensa

Milan – Masih membekas dalam ingatan tentang tragedi yang menimpa klub Brasil, Chapecoensa. Akhir pekan ini, Inter Milan akan menghadapi tuan rumah Napoli di giornata 15 Serie A 2016/17 dini hari nanti, Sabtu (03/12). Menjelang pertandigan tersebut, Inter Milan ingin menunjukkan bentuk rasa berduka mereka atas tragedi tersebut.

Berita Bola : Inter Akan Pang Ban Kapten Khusus Untuk Chapecoensa

Inter menyiapkan sebuah ban kapten spesial sebagai bentuk tribute untuk Chapecoense, klub Brasil yang baru-baru ini mengalami tragedi.

Menurut keterangan resmi Inter, ban kapten inilah yang akan dipakai oleh Mauro Icardi saat melawan Napoli di San Paolo nanti. Tim juga akan memakai ban hitam tanda berkabung.

Kecelakaan pesawat di Medellin, Kolombia, beberapa waktu lalu telah merenggut nyawa hampir seluruh skuat Chapecoense. Tak . . . Gabung . . . hanya publik Brasil yang berduka, seluruh dunia pun bersedih atas insiden tersebut.

Baca juga : Seluruh Brasil Berduka Atas Tragedi Chapecoensa

Setelah beberapa kota diseluruh dunia menunjukkan rasa duka lewat warna hijau yang mereka tunjukkan lewat ikon kota mereka, akhir pekan ini giliran Inter Milan yang menunjukkan rasa bela sungkawa tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...