Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Obi Mikel Harus Segera Cari Klub Baru

Berita Bola Inggris : Obi Mikel Harus Segera Cari Klub Baru

Abuja – Jay-Jay Okocha selaku pemain yang pernah menghabiskan masa karirnya di Premier League, belum lama ini mendesak John Obi Mikel untuk pergi dari Chelsea.

Berita Bola Inggris : Obi Mikel Harus Segera Cari Klub Baru

Karena hingga saat ini, Mikel belum pernah sekalipun diturunkan di tim utama musim ini dan sudah beberapa kali disebut akan pergi dari Stamford Bridge.

Pemain berusia 29 tahun tidak ikut dalam pra-musim di bawah manajer anyar, Antonio Conte, demi membela Nigeria di Olimpiade dan hal tersebut lantas membuatnya tak lagi masuk tim utama.

Gernot Rohr yang mengasuhnya ditimnas Nigeria, sebelumnya mengklaim bahwa sang pemain tengah mengadakan negosiasi dengan Marseille. Dan eks Bolton, Okocha, percaya bahwa sang pemain harus membuka lembaran baru dalam karirnya.

“Dari sudut pandang pribadi, saya kira dia harus mencari tantangan baru di tempat lain, sehingga dia bisa menikmati permainannya,” tutur Okocha menurut Ghana Football.

“Apa yang ia lalui sekarang adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada seorang pemain dan . . . . . . saya mendesaknya untuk pindah.”

Mikel, yang bergabung dengan Chelsea di 2006, kontraknya akan habis di akhir musim nanti. Sebelumnya, Conte juga mengakui ia tidak tahu pasti apa yang akan terjadi pada pemainnya di masa yang akan datang.

Baca juga : Mou Masih Ingin Young Di MU

Jika memang Mikel masih memiliki hasrat untuk bermain, maka ia harus segera ambil keputusan untuk membuka lembaran baru. Karena sejatinya saat ini Chelsea sudah memasuki lembaran baru di bawah asuhan Conte, dan sepertinya Mikel tak masuk dalam bagian itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jorginho Pecahakan Rekor Jadi Raja Penalti Di Liga Inggris

Jakarta – Di laga Liga Inggris, Senin (27/12) dinihari WIB, Chelsea menang 3-1 saat bertandang ...