Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Mourinho Puji Semangat Juang MU

Berita Bola Inggris : Mourinho Puji Semangat Juang MU

Manchester – Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United, tak sungkan kirimkan pujian atas semangat tanding tim asuhannya. Mou (sapaan akrab Mourinho) menilai bahwa semangat bertanding yang luar biasa membuat permainan Setan Merah sedap dipandang.

Berita Bola Inggris : Mourinho Puji Semangat Juang MU

Mourinho tak sungkan puji semangat juang MU

Sejak awal musim, semangat Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan memang patut diacungi jempol. Akan tetapi, semangat serta kualitas Man United meningkat pesat dalam kurun empat laga terakhir Premier League.

Dalam periode tersebut, Manchester Merah selalu meraih kemenangan. Sebut saja mengalahkan Tottenham (1-0), Crystal Palace (2-1), West Bromwich Albion (2-0) dan Sunderland (3-1).

Dari keempat laga di atas, pertandingan melawan The Eagles (julukan Palace) layak membuat Man United mendapatkan acungan jempol. Bagaimana tidak, ketika laga memasuki menit 87″, skor masih imbang 1-1.

Namun, mental dan semangat luar biasa yang dimiliki Man United mengubah segalanya. Man United sukses mencetak gol kedua lewat Ibrahimovic usai . . . . . . menerima umpan matang dari Paul Pogba.

baca juga : Liverpool Harus Waspadai Kembalinya Aguero

“Semangat Manchester United sangat fantastis. Permainan kami membaik dari hari ke hari. Saya pikir kami menunjukkan kualitas yang luar biasa, terutama dalam beberapa minggu ini,” ujar Mourinho mengutip dari World Soccer Talk, Jumat (30/12/2016).

Berkat raihan empat kemenangan beruntun, Man United masih menjaga asa finis di posisi empat Premier League 2016-2017. Saat ini dengan koleksi 33 poin dan duduk di posisi enam, mereka hanya terpaut empat angka dari Arsenal di posisi empat.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Sebut Harry Maguire Masih Akan Menjadi Kapten Manchester United

Manchester – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan posisi Harry Maguire akan tetap menjadi ...