Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Klopp Puji Permain Milner Di Posisi Baru

Berita Bola Inggris : Klopp Puji Permain Milner Di Posisi Baru

Merseyside – Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool, mengungkapkan pujian dan rasa terkesannya atas performa yang ditunjukkan James Milner yang bermain sebagai bek kiri dadakan pada musim ini.

Berita Bola Inggris : Klopp Puji Permain Milner Di Posisi Baru

Milner dapat pujian Klopp karena bermain fantastis

Saat ini dia sibuk bermain sebagai seorang bek kiri jelas merupakan sesuatu yang baru bagi seorang James Milner musim ini. Di awal-awal musim ini, dia ditugaskan Klopp menempati posisi Alberto Moreno yang tampil mengecewakan awal musim ini.

Namun ia menikmati bermain di posisi baru baginya, posisi asli Milner adalah gelandang tengah, mantan pemain Manchester City tersebut justru mampu tampil gemilang dan akhirnya menggeser posisi Moreno.

Baca juga : Conte Inginkan Llorente

“Sepakbola sudah berubah banyak dalam beberapa tahun terakhir dan Anda butuh banyak pemain berbeda dengan kemampuan berbeda untuk beberapa posisi . . . . . . daripada sebelumnya,”ujarnya.

“Bagi kami, ini jelas bahwa Milner tak keberatan dengan posisi itu maka semuanya akan baik-baik saja,” sambungnya.

“Banyak hal berubah dan para pemain harus beradaptasi. Tak ada yang terlambat untuk bisa belajar. Milner tidak suka posisi itu tapi saya rasa tidak ada satu orang pun yang berbicara soal itu. Kami selalu suka bermain seperti ini dan bagi kami jelas kami akan melakukan segalanya untuk menggunakannya dan itulah yang terjadi,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Seri Lawan Chelsea, Kapten Liverpool Kecewa

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku kecewa karena timnya gagal menang lawan Chelsea sehingga ...