Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola Inggris : Kesedihan Willian Karena Kepergian Oscar

Berita Bola Inggris : Kesedihan Willian Karena Kepergian Oscar

London – Selaku rekan kerja selama di Chelsea yang telah bermain bersama dalam waktu yang lama, Willian mengakui bahwa ia sedih melihat Oscar pergi dari Chelsea untuk membela tim Tiongkok, Shanghai SIPG.

Berita Bola Inggris : Kesedihan Willian Karena Kepergian Oscar

Oscar menyelesaikan transfernya ke Liga Super Tiongkok pekan lalu, bergabung dengan Shanghai dengan nilai sekitar 60 juta poundsterling. Dia akan bergabung dengan tim begitu bursa dibuka, di mana ia akan bermain bersama rekan senegaranya, Hulk.

Namun demikian, Willian mengaku bahwa ia akan sedih melihat pemain berusia 25 tahun pergi dari Stamford Bridge.

“Oscar adalah teman yang amat baik dan saya amat sedih melihat dia pergi, namun jika dia bahagia, saya akan bahagia,” tutur Willian menurut Express.

“Dia akan bermain di Tiongkok, jadi saya hanya ingin mengharap yang terbaik untuknya. Kami akan terus berkomunikasi, tidak masalah dia di Tiongkok dan saya di sini.”

“Ketika saya baru pertama datang, . . . . . . dia banyak membantu saya, tidak diragukan lagi, jadi saya ingin mengatakan terima kasih atas semua yang ia lakukan untuk saya.”

Oscar menghabiskan empat tahun karirnya di The Blues sejak direkrut dari Internacional dengan harga 20 juta poundsterling pada 2012 silam. Sempat bersinar bersama pelatih-pelatih Chelsea sebelumnya, Oscar seperti tak mendapatkan tempat di masa kepemimpinan ANtonio Conte.

Maka dari itu ketika tawaran masif dari klun Tiongkok datang, dia tidak berpikir panjang untuk langsung menerima pinangan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Chelsea vs Brighton

London – Pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (30/12/2021) dini hari tadi, mempersembahkan laga ...