Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Inggris : Bantahan Wenger Mengenai Griezmann Dan Reus

Berita Bola Inggris : Bantahan Wenger Mengenai Griezmann Dan Reus

London – Arsenal kembali menjadi bahan perbincangan sejumlah media Inggris dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya beredar rumor mengatakan manajemen The Gunners berencana untuk memboyong dua pemain besar macam Antoine Griezmann dan Marco Reus ke skuadnya pada musim depan.

Berita Bola Inggris : Bantahan Wenger Mengenai Griezmann Dan Reus

Kedua pemain tersebut disebut-sebut bakal menjadi pengganti dua bintang Arsenal, yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Seperti diketahui baik Ozil maupun Sanchez kabarnya bakal hengkang dari Emirates Stadium pada musim panas 2017.

Akan tetapi hasrat para pendukung Arsenal untuk bisa menyaksikan kedatangan Griezmann dan Reus ke tim kesayangnnya nampaknya takkan terealisasikan. Pasalnya manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah rumor tersebut.

Alasan utama keengganan manajer berkebangsaan Prancis tersebut memboyong Reus dan Griezmann, lantaran ia merasa sudah sangat puas dengan pemain-pemain yang menghuni skuad Arsenal pada musim ini.

“Tentu . . . . . . saja, kembalinya beberapa pemain dari cedera mempengaruhi bagaimana reaksi kami untuk melalui bursa transfer mendatang,” jelas Wenger, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Sabtu (24/12/2016).

“Karena kami masih memiliki Lucas Perez, kami punya Olivier Giroud, dan kami juga punya Alexis Sanchez. Nanti kami punya (Danny) Welbeck, Theo Walcott, dan juga ada Alex Oxlade-Chamberlain, posisinya mendekati seorang penyerang,” tuntas manajer berusia 67 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...