Home > Berita Bola > Berita Bola : Everton Makin Semangat Kejar Depay

Berita Bola : Everton Makin Semangat Kejar Depay

London – Baru-baru ini Everton mendapatkan kabar kurang mengenakkan yakni Yannick Bolasie harus absen hingga akhir musim. Hal tersebut membuat Everton semakin menggebu-gebu untuk bisa menggaet Depay Januari nanti.

Berita Bola : Everton Makin Semangat Kejar Depay

Winger berharga 30 juta poundsterling mengalami cedera ligamen ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan Manchester United pekan lalu dan akan menjalani operasi.

Dengan adanya kondisi seperti itu, Ronald Koeman mengakui bahwa ia memang mengagumi Depay, akan semakin berusaha keras untuk mendapatkan sang bintang di Januari mendatang.

Depay baru bermain total selama 20 menit di Premier League musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho, di mana ia terakhir bermain di Oktober silam.

Daily Mail mengatakan bahwa pemain berusia 22 tahun telah berlatih amat keras di Carrington untuk menunjukkan bahwa ia masih bisa berguna di hadapan Mourinho, namun ia juga tertarik untuk pindah ke Goodison Park.

Hal tersebut bisa jadi akan membuat . . . Gabung . . . sang winger datang ke Everton dengan status pinjaman di musim dingin.

Baca juga : Olivier Giroud Tak Akan Pindah Januari Ini

Depay sendiri baru sekali turun sebagai starter, yakni di pertandingan melawan Northampton di Piala Liga dan ditarik keluar setelah 55 menit bermain.

Beberapa poin diatas bisa digunakan Everton untuk meyakinkan sang pemain. Karena kesempetan bermain reguler tak kunjung didapat dari Manchester dan hal itu akan dengan musah ia dapatkan jika ia berlabuh ke Everton.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer

Meski MU Dibantai Liverpool di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Belum Berniat Mundur

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum berniat akan mundur dan masih ...