Home > Berita Bola > Berita Bola : Ditahan Everton Bikin MU Perpanjang Hasil Buruk

Berita Bola : Ditahan Everton Bikin MU Perpanjang Hasil Buruk

London – Hasil imbang Manchester United semalam, memperpanjang hasil buruk di Liga Inggris usai ditahan Everton 1-1 pada Minggu 4 Desember 2016 malam WIB. Hasil imbang tersebut merupakan yang ketiga beruntun dialami Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan di Premier League.

Berita Bola : Ditahan Everton Bikin MU Perpanjang Hasil Buruk

Sebelumnya, Man United juga meraih hasil serupa saat bersua Arsenal dan West Ham. Bahkan jika ditarik lebih ke belakang, hasil yang diraih tim asuhan Jose Mourinho benar-benar di bawah harapan.

Dalam delapan laga terakhir di Liga Inggris, Man United hanya meraih satu imbang, enam imbang dan satu kalah! Rentetan hasil itu membuat Red Devils (julukan Man United) semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara.

Hingga Liga Inggris memasuki pekan 14, Man United tertahan di posisi enam dengan koleksi 21 angka. Manchester Merah terpaut 13 angka dari Chelsea yang kukuh . . . Gabung . . . di puncak klasemen.

“Jika Anda datang ke Goodison Park, saya tak berpikir hasil imbang merupakan hasil yang buruk. Namun, hasil ini tidak sesuai dengan hasil yang seharusnya kami dapatkan,” ujar Mourinho mengutip dari laman resmi Man United, Senin.

Hasil ini tentu membuat para pemain kecewa, salah satu yang sempat mengungkapkan rasa kecewanya adalah Ibrahimovic. Bahkan ia sempat mengatakan bahwa ia rela emnukar golnya dengan kemenangan untuk Manchester.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer

Meski MU Dibantai Liverpool di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Belum Berniat Mundur

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum berniat akan mundur dan masih ...