Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Benarkah Marcos Rojo Bakal Hijrah ke Leverkusen ?

Berita Bola : Benarkah Marcos Rojo Bakal Hijrah ke Leverkusen ?

Manchester – Bayer Leverkusen tampaknya sedang berminat dengan gelandang Manchester United. Dia adalah Marcos Rojo. Pemain tersebut dikabarkan bakal diboyong pada transfer Januari.

Berita Bola : Benarkah Marcos Rojo Bakal Hijrah ke Leverkusen ?

Rojo selama ini memang kesulitan mendapatkan posisi reguler di MU. Ia belakangan di pilih oleh Jose Mourinho untuk tampil inti setelah beberapa pemain mengalami cedera. Baru lima pertandingan ia mainkan di Premier League.

Posisi pemain asal Argentina ini akan semakin terancam andai Mourinho jadi membeli bek baru di bursa transfer.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Rabu (30/11/2016), situasi tersebut akan coba dimanfaatkan oleh Leverkusen untuk membeli Rojo pada bulan Januari mendatang. Leverkusen berharap kesuksesan mereka membeli Javier ‘Chicharito’ Hernandez pada tahun 2015 akan kembali terulang.

Leverkusen saat ini memang . . . . . . sangat membutuhkan jasa Rojo. Pasalnya, laju mereka di Bundesliga sangat buruk dengan berada di posisi ke-10 klasemen sementara pada minggu ke-12.

Rojo sendiri nyaris pindah dari MU pada awal musim ini. Negosiasi dengan AS Monaco sudah berjalan dengan bagus. Namun, kesepakatan tidak tercapai hingga akhirnya ia tetap bertahan di Old Trafford. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...