Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Arema Cronus Telah Bersiap Hadapi Sriwijaya FC

Berita Bola : Arema Cronus Telah Bersiap Hadapi Sriwijaya FC

Malang – Arema Cronus telah mempersiapkan diri. Hal tersebut dilakukan jelang menjamu Sriwijaya FC (SFC). Klub berlogo singa mengepal tersebut pun telah menggeber persiapan. Sebagaimana diketahui, laga itu bakal diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang pada Kamis (8/12/2016).

Berita Bola : Arema Cronus Telah Bersiap Hadapi Sriwijaya FC

“Minggu (4/12/2016) kemarin pemain sudah menjalani individual recovery training. Saat ini mereka rest. Sementara, yang tidak bermain kemarin, hari ini berlatih,” ujar Asisten Pelatih Arema Cronus Joko Susilo pada Senin (5/12/2016).

Menurut Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, mereka sengaja memberi para pemain waktu istirahat meski jadwal persiapan lawan Sriwijaya FC sudah mepet. Sebab, istirahat merupakan salah bentuk persiapan yang tak bisa dipandang enteng.

“Istirahat penting untuk mengembalikan tenaga. Lagipula, istirahat ini juga demi menghindari risiko cedera,” tuturnya.

Sebelumnya, Esteban Vizcarra dan kawan-kawan baru melakoni laga kontra Bali United. Pada pertandingan . . . Gabung . . . yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Sabtu (03/12) lalu, kedua tim bermain imbang 2-2.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Bakal Cari Pengganti Hamka Hamzah

Sementara itu, menurut Gethuk, untuk pertandingan ini, timnya hanya memiliki waktu singkat. Karenanya, ia berharap anak asuhnya bisa berdisiplin dalam menjalani semua sesi persiapan ini.

“Karenanya, kita sebelumnya sudah bilang bahwa semua elemen harus fokus,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...