Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Alfredo Vera Minta Anak Asuhnya Fokus Lawan PSM

Berita Bola : Alfredo Vera Minta Anak Asuhnya Fokus Lawan PSM

Jayapura – Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera tak mau timnya berpesta terlalu dini meskipun tim Mutiara Hitam baru saja mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 3-0, Minggu (11/12/2016) petang di Stadion Petrokimia, Gresik.

Berita Bola : Alfredo Vera Minta Anak Asuhnya Fokus Lawan PSM

Tambahan tiga poin membuat Persipura makin kukuh di puncak klasemen. Dari 33 pertandingan di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, mereka memperoleh 65 poin. Jika Arema Cronus kalah atas Pusamania Borneo FC, malam nanti, maka Persipura akan keluar sebagai juara.

“Masih sisa satu pertandingan. Kita harus fokus dengan PSM Makassar nanti. Kita tidak pikir Arema, kita tidak pikir siapa-siapa, kita fokus lawan PSM saja,” ucap Alfredo Vera kepada awak media usai pertandingan lawan Persegres.

Tentang pertandingan lawan Persegres, . . . Gabung . . . Alfredo menilai timnya sempat mengalami kebuntuan di awal pertandingan.

“Kita pikir pertandingan luar biasa. Babak pertama mungkin kita kurang fokus karena lapangan berat. Tapi tidak masalah, karena kami kontrol pertandingan hingga akhir,” jelasnya pada Minggu (11/12/2016).

“Pada babak kedua kami tidak ada masalah. Akhirnya kita menang dan bertahan di puncak,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Liga 2 2021 Akan Gunakan Sistem Empat Grup Double Round Robin

Jakarta – PSSI sudah memberikan ‘order’ kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator untuk ...