Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Ingin Tim Asuhannya Menjuarai Group F Liga Champions 2016-2017

Zidane Ingin Tim Asuhannya Menjuarai Group F Liga Champions 2016-2017

Warsawa – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, optimistis mengantarkan Real Madrid untuk menjuarai kampiun Grup F Liga Champions 2016-2017. Zizou –sapaan akrab Zidane– menilai, Madrid memiliki kapasitas untuk keluar sebagai pemuncak grup.

Zidane Ingin Tim Asuhannya Menjuarai Group F Liga Champions 2016-2017

Hingga melangsungkan empat pertandingan di Grup F, Los Blancos –julukan Madrid– masih tertahan di posisi dua dengan koleksi delapan angka. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Borussia Dortmund yang mengemas 10 poin, sekaligus sudah memastikan tiket ke 16 besar.

Baca juga : Pesan Zidane Pada Dembele Untuk Tetap Bertahan Di Celtic

Sebelum matchday keempat digelar pada Kamis (3/11/2016) dini hari WIB, Madrid konsisten berada di posisi teratas grup. Namun, hasil di matchday keempat yakni ditahan Legia Warsawa 3-3 membuat Madrid harus rela turun satu strip. Sebab di saat yang bersamaan, Dortmund berhasil mengalahkan Sporting Lisbon 1-0.

Peluang Madrid melewati Dortmund cukup besar, mengingat fase grup masih mempertandingkan dua . . . . . . laga. Salah satunya laga saat Madrid menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu di lanjutan matchday keenam pada Kamis 8 Desember 2016 dini hari WIB.

Modal mengalahkan Dortmund cukup besar. Sebab di pertemuan pertama yang berlangsung di Signal Iduna Park, Madrid sukses menahan 2-2 tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

“Kami harus melupakan hasil imbang kontra Legia. Meski sulit finis sebagai juara, namun mari kita lihat. Kami masih berpeluang untuk finis pertama dan kami akan memperjuangkannya,” ujar Zidane mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (3/11/2016). (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Dilepas Oleh Real Madrid, Isco Sudah Diminati 5 Klub Ini Tahun Depan

Madrid – Semenjak kehadiran Carlo Ancelotti di Real Madrid ,mimpi buruk Isco dimulai, karena dirinya ...