Home > Berita Bola > Rooney Ingin Selesaikan Kontraknya Dengan MU

Rooney Ingin Selesaikan Kontraknya Dengan MU

Manchester – Walaupun sudah banyak pihak yang memberikan tekanan pada Wayne Rooney untuk pindah, ternyata sang pemain tidak ingin meninggalkan Manchester United lebih awal.

Rooney Ingin Selesaikan Kontraknya Dengan MU

Daily Mail melaporkan belum lama ini mengklaim bahwa Rooney masih ingin bermain di United, setidaknya hingga kontraknya benar-benar selesai bersama Setan Merah.

Mantan pemain Everton ini masih terikat di klub setan merah hingga 2019 dan juga memiliki opsi perpanjangan kontrak baru dengan durasi setahun, yang membuatnya menerima upah pokok sebesar 230.000 poundsterling dengan tambahan berbagai bonus.

Seperti yang diberitakan belakangan ini bahwa Rooney berada dalam performa yang tidak bagus dan ia sudah mulai kehilangan kepercayaan dari Jose Mourinho untuk memperkuat tim utama, meski di dua laga terakhir United selalu mendapatkan kesempatan bermain.

Situasi yang dialami oleh sang kapten membuat Everton, dan juga beberapa klub di Tiongkok serta Amerika Serikat tertarik untuk mendatangkannya.

Namun . . . . . . demikian, Rooney ternyata tidak punya keinginan untuk menanggalkan seragam United hingga kontraknya habis.

Baca juga : Guardiola Akui Kesulitan Bersaing Di Premier League

Ronald Koeman selaku manajer Everton juga ternyata memiliki pandangan yang sama mengenai masa depan Rooney. Dia dan petinggi Everton memang mengaku berminat dan ingin memulangkan pemain tersebut ke Everton. Tapi Koeman juga berpendapat akan lebih baik jika Rooney menghabiskan sisa kontraknya terlebih dahulu sebelum ia memutuskan untuk hijrah ke klub lain.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...