Home > Berita Bola > Presiden Barcelona Membantah Ketertarikan Man Unied Kepada Suarez

Presiden Barcelona Membantah Ketertarikan Man Unied Kepada Suarez

Barcelona – Penyerang  Barcelona, Luis Suarez dikabarkan akan hengkang ke Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan El Pistolero takkan meninggalkan Camp Nou.

Presiden Barcelona Membantah Ketertarikan Man Unied Kepada Suarez

Untuk menggaet suarez, pelatih Man United, Jose Mourinho, dikabarkan berani membayar 150 juta euro (Rp2,1 triliun) kepada Barcelona pada musim panas lalu. Nilai tersebut pantas untuk kualitas sang bomber yang meraih penghargaan Pichichi musim lalu.

Baca juga : Terbukanya Peluang Suarez Kembali Ke Ajax

Namun, ketertarikan dibantah mentah-mentah oleh Bartomeu. Dia menegaskan Suarez tidak akan pergi ke mana-mana alias bertahan bersama Barcelona.

“Kami mendengarkan, membaca, melihat kabar ini. Tapi, tentu ketertarikan kami pada kasus . . . . . . ini bahwa jelas Suarez bahagia di Barcelona,” kata Bartomeu, seperti dimuat Sky Sports, Jumat (4/11/2016).

“Kami berusaha memperpanjang kontranya di Barcelona, dan dia adalah salah satu bintang masa depan karena dia masih muda. Dia memiliki visi dan ambisi melimpah,” jelasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...