Home > Berita Bola > Prediksi Liechtenstein vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2016

Prediksi Liechtenstein vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2016

Surabaya – Italia punya peluang besar menang telak atas tuan rumah Liechtenstein di stadium Rheinpark Stadion (Vaduz) guna melakoni lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa match day ke 4 grup G, pada Minggu 13 Nov 2016 Pukul 02.45 WIB.

Prediksi Liechtenstein vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2016

Liechtenstein masih memiliki predikat bulan-bulanan karena kerap menjadi lumbung gol. Berjuang di grup ini dengan sepuluh pertandingan beruntun tanpa kemenangan, delapan di antaranya mereka kalah. Terakhir kali mereka away adalah saat menghadapi tim favorit Spanyol, dan sesuai prediksi mereka tak berdaya dihadapan Spanyol yang menghajaranya dengan skor 8-0.

Berlanjut dengan kekalahan mereka dari Albania dan Israel sehingga sekarang 13 pertandingan tanpa kemenangan. 11 diantaranya dengan kekalahan dan mereka telah kebobolan 42 gol, hanya mencetak empat gol saja.

Tuan rumah saat ini hanya memenangkan tiga pertandingan dalam lima tahun terakhir, dan mereka menang sesame tim teri San Marino, Andorra, dan Moldova. peluang mereka menghindari kekalahan pada laga ini sangat tipis.

Italia telah memiliki awal yang bagus untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka, yang merupakan bonus selamat datang untuk manajer baru Giampiero Ventura dimulai dengan kekalahan kandang 3-1 dari Prancis dalam uji coba. Gli Azurri memulai dengan kemenangan 3-1 di Israel sebelum menahan imbang di kandang dari Spanyol dan kemudian mengalahkan Macedonia saat away.

Target kemenangan menjadi mutlak bagi mereka jika ingin menggusur Spanyol dari posisi teratas dalam grup tersebut.

Ventura memiliki kelemahan disektor pantauannya kepada para pemain berpaspor Italia yang bermain untuk klub di kompetisi liga tidak elit di luar maupun dalam eropa. Sebut saja Mario Balotelli yang bermain bagus bersama Nice dan Sebastian Giovinco di MLS. Mereka berdua tetap mendapatkan acuhan dari pandangan sang pelatih.

Ini lebih kasus berapa banyak Italia akan menang. Mereka telah melihat untuk waktu yang lama sebagai tim yang lebih mementingkan . . . . . . hasil, tapi Ventura telah mengorbankan beberapa stabilitas pertahanan mereka untuk lebih menyerang sejauh ini. Mereka telah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan mereka sejauh ini dan kebobolan satu gol dalam setiap laga itu.

Kiper Peter Jehle akan menjadi kapten tuan rumah dengan 142 cap, sementara gelandang veteran Franz Burgmeier adalah top scorer dengan 9 gol dalam 103 cap. 6 strikernya hanya mencetak total 2 gol dalam kombinasi 91 cap.

Claudio Marchisio masih belum fit untuk di panggil dan akan ada pemain baru Lapadula yang masih berharap pada debut internasionalnya. Gianluigi Buffon tetap menjadi kapten dengan Daniele De Rossi, Antonio Candreva, Ciro Immobile, dan Marco Verratti akan menjadi andalan di lini masing-masing.

Baca juga : Prediksi Prancis vs Swedia

Lima Pertandingan Terakhir Liechtenstein:
09 Okt 2016 (KPD) Israel 2 – 1 Liechtenstein
07 Okt 2016 (KPD) Liechtenstein 0 – 2 Albania
06 Sep 2016 (KPD) Spanyol 8 – 0 Liechtenstein
01 Sep 2016 (PUC) Denmark 5 – 0 Liechtenstein
07 Jun 2016 (PUC) Islandia 4 – 0 Liechtenstein

Lima Pertandingan Terakhir Italia:
10 Okt 2016 (KPD) Macedonia 2 – 3 Italia
07 Okt 2016 (KPD) Italia 1 – 1 Spanyol
06 Sep 2016 (KPD) Israel 1 – 3 Italia
02 Sep 2016 (PUC) Italia 1 – 3 Prancis
03 Jul 2016 (PPE) Jerman 1 – 1 Italia

Prediksi skor Liechtenstein vs Italia 0-3

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...