Home > Berita Liga Indonesia > Persela Dinilai Meremehkan PS TNI

Persela Dinilai Meremehkan PS TNI

Sidoarjo – Persela Lamongan sukses memetik kemenangan saat menjamu PS TNI, Minggu (30/10/2016) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Memenangkan laha itu tidak membuat Persela luput dari evaluasi. Sebab mereka sempat kecolongan dua gol, saat mereka sudah unggul tiga gol.

Persela Dinilai Meremehkan PS TNI

Persela sejatinya sudah unggul 3-0 hingga menit ke-75. Ketiga gol tersebut dicetak Steven Imbiri, Dendy Sulistyawan dan Ivan Carlos. Sayang, mereka justru kecolongan. Mereka seolah membiarkan PS TNI mencetak dua gol lewat kaki Aldino Herdianto menit ke-77 dan 82.

Mustaqim selaku Asisten pelatih Persela mengakui, jika timnya kehilangan fokus. “Ketika menit-menit akhir, pemain kami sedikit lengah. Ada mis komunikasi di lini belakang. Terutama gol pertama dari PS TNI. Mestinya tidak terjadi gol. Kejadian Itu kita harus evaluasi agar tidak terulang dipertandingan selanjutnya,” akunya.

Menurutnya, dua gol Persela tak seharusnya terjadi. . . . . . . Ada kesan meremehkan saat timnya sudah unggul tiga gol.‬ “Saya lihat pemain sedikit meremehkan. Semestinya ketika tim unggul besar, pemain bisa menguasai permainan dan memainkan bola dengan tenang,” imbuhnya.

Baca juga: Berita Bola : Tumbangkan Semen Padang, Arema Merasa Beruntung

Sedangkan penggawa Persela, M. Agung Pribadi mengambil hikmah dari kejadian di Persela. “Meskipun kita menang besar, kita harus waspada,” ucap mantan pemain Persib Bandung ini. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...