Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Performa Maksimal Ditunjukkan Mata Kepada Mourinho

Performa Maksimal Ditunjukkan Mata Kepada Mourinho

Jakarta – Pernyataan gelandang Manchester United, Juan Mata yang mengatakan dirinya sudah bertekad menunjukkan performa terbaiknya kepada sang pelatih, Jose Mourinho. Pemain berpaspor Spanyol tersebut tercatat telah menyumbangkan dua gol dari delapan pertandingan yang dilakoninya di Liga Inggris.

Performa Maksimal Ditunjukkan Mata Kepada Mourinho

Mata menjelaskan bahwa saat Mou –sapaan akrab Mourinho– resmi menduduki kursi kepelatihan Man United, dirinya optimis bakal menjadi salah satu pemain kunci pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Baca juga : Menurut Juan Mata, Manchester Sudah Di Jalur Yang Tepat

“Saat pelatih datang, saya selalu memikirkan hal yang sama yakni saya akan memberikan yang terbaik dan yakin dengan kemampuan saya serta saya kira, saya dapat menunjukkan performa . . . . . . maksimal,” jelas Mata, mengutip dari Soccerway, Selasa (1/11/2016).

Mata mengungkapkan bahwa dirinya merasa puas dengan performanya sejauh ini. Menurutnya, hal tersebutlah yang terpenting.

“Seperti yang Anda tahu, saya senang dengan permainan yang saya tampilkan saat ini. Hal tersebut adalah yang terpenting,” tandasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...