Home > Berita Bola > Penampilan Messi Saaat ini Bak Justin Beiber

Penampilan Messi Saaat ini Bak Justin Beiber

Paris – Mantan Pemain Manchester United, Eric Cantona, merasa heran dengan penampilan megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat ini. Menurut Cantona, penampilan Messi saat ini mirip penyanyi asal Amerika Serikat, Justin Bieber.

Penampilan Messi Saaat ini Bak Justin Beiber

Memang penampilan Messi baru di musim 2016-2017 ini. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut mewarnai rambutnya menjadi putih. Selain itu, dia juga memiliki berewok merah di dagunya.

Baca juga : Kontrak Messi Akan Segera Dibicarakan Barcelona Beberapa Bulan Kedepan

Meski kebanyakan orang mengikuti dan memuji gaya rambut Messi, hal tersebut tak berlaku bagi Cantona. Bukannya terkesan, Cantona justru mencemooh penampilan La Pulga -julukan Messi.

“Ada apa dengan Lionel Messi? Rambut putih, berewok merah? Apa . . . . . . dia sudah menjadi penyanyi di suatu boyband?” cemooh Cantona, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (8/11/2016).

“Ketika dia memiliki tato, saya sudah memerhatikannya. Tapi sekarang? Siapa pun yang melakukan ini kepadanya seharusnya malu. Anda telah mengubah pahlawan kita menjadi Justin Bieber yang malang!” tuntasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...