Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Pelatih Barcelona Kagum Atas Perubahan Besar Man City

Pelatih Barcelona Kagum Atas Perubahan Besar Man City

Manchester – Kekaguman pelatih Barcelona, Luis Enrique atas pencapaian Pep Guardiola selama menduduki kursi kepelatihan Manchester City. Menurut Enrique, Guardiola membawa perubahan besar di Etihad Stadium.

Pelatih Barcelona Kagum Atas Perubahan Besar Man City

Enrique menjelaskan bahwa dirinya sangat menyukai filosofi dan gaya kepelatihan Guardiola. Ia juga mengatakan, The Citizens –julukan City– akan memiliki masa depan cerah di tangan Guardiola.

Baca juga : Mangala Sebut Man City Kalah Karena Kurang Beruntung

“Kami merasa kagum dengan apa yang ia lakukan di Manchester City selama tiga bulan. Saya menyukai filosofinya, saya menyukai ide-idenya,” jelas Enrique, mengutip dari Soccerway, Selasa (1/11/2016).

“Dia telah memberikan dampak besar selama tiga bulan. Pada setiap bulannya, mereka menunjukkan kemajuan. Saya kira, masa depan City bakal . . . . . . cerah bersamanya,” lanjutnya.

Pada laga lanjutan kualifikasi Grup C Liga Champions 2016-2017, Barca dan City akan saling berhadapan di Etihad Stadium, Rabu 2 November 2016 dini hari. Pertandingan tersebut dinilai bakal berlangsung ketat sebab keduanya juga tengah bersaing di papan klasemen sementara Grup C Liga Champions 2016-2017. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling Berniat Pergi, Pep Guardiola Tidak Bisa Jamin Menit Bermain

Manchester – Raheem Sterling belum lama ini curhat ke media bahwa menit bermainnya di Manchester ...