Home > Berita Bola > Liverpool Saingi Arsenal Untuk Gaet The Next Nasri

Liverpool Saingi Arsenal Untuk Gaet The Next Nasri

London – Sepertinya rencana Arsenal yang telah diusung sejak musim panas lalu untuk mendatangkan wonderkid Marseille, Maxime Lopez mendapat rintangan serius dari rival mereka Liverpool. Kubu Merseyside Red itu dikabarkan juga meminati jasa gelandang 18 tahun itu pada bursa transfer yang akan datang.

Liverpool Saingi Arsenal Untuk Gaet The Next Nasri

Arsenal sebenarnya sudah berencana sejak musim lalu, tapi saat jendela musim panas dibuka hingga mendekati penutupan, transfer tersebut belum menjadi kenyataan.

Maxime Lopez sendiri sejatinya baru saja menembus tim utama Marseille musim ini. Namun berkat kebolehannya dalam mengolah bola, ia dijuluki sebagai The Next Samir Nasri oleh media Prancis.

Bakat besar Lopes sendiri membuat sejumlah klub top Eropa tertarik mendatangkannya, salah satunya Arsenal. Kubu London Utara itu disebut sudah melakukan pendekatan kepada sang pemain agar yang bersangkutan bersedia pindah ke Inggris pada musim dingin nanti semenjak gagal membuat sang pemain hijrah pada musim panas lalu.

Baca juga : . . . . . . Hasrat Pribadi Bellerin Ingin Jadi Kapten Arsenal

Namun menurut laporan Le Parisien, sang rival Liverpool siap merusak manuver The Gunners dalam mendekati Lopes. Mereka disebut juga akan melakukan penawaran kepada sang pemain dalam waktu dekat ini.

Tetapi usaha kedua raksasa Inggris ini nampaknya akan sia-sia belaka. Dengan alasan yang sama ketika menolak Arsenal musim panas lalu, Kubu Marseille sendiri disebut tidak tertarik melepas salah satu bakat muda terbaiknya ke klub lain dan mereka ingin mempertahankan Lopes selama mungkin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...