Home > Berita Bola > Lini Petahanan Dan Serangan Madrid akan Dibenahi

Lini Petahanan Dan Serangan Madrid akan Dibenahi

Madrid – Di babak penyisihan Grup F Liga Champions musim 2016-2017, Real Madrid gagal memenangkan pertandingan mereka. Skuad Los Merengues hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan lawannya tersebut saat bertandang ke markas Legia Warsawa.

Lini Petahanan Dan Serangan Madrid akan Dibenahi

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Pepsi Arena itu, Madrid hanya mampu tampil impresif. Bahkan mereka bisa langsung unggul pada menit pertama usai Gareth Bale mencatatkan namanya di papan skor.

Baca juga : Bale Tidak Pernah Incar Ballon d’Or

Namun situasi itu gagal dimanfaatkan Madrid untuk bisa menaklukkan Legia. Bahkan tim tuan rumah mampu bangkit dengan mencetak tiga gol dan nyaris membuat Madrid takluk. Beruntung Mateo Kovacic keluar sebagai pahlawan untuk membawa Madrid terhindar dari kekalahan via golnya di menit 85.

Terkait hasil lawatan Madrid ke Warsawa tersebut, Bale pun memberikan tanggapan. Pemain Timnas Wales itu pun menuntut agar klubnya bisa membenahi lini pertahanan serta serangan mereka . . . . . . di sisa musim ini.

“Kami tidak senang dengan hasil akhirnya. Kami perlu belajar dari ini dan bangkit kembali lebih kuat. Kami memiliki kendali permainan saat kedudukan 2-0 dan kami hanya kehilangan konsentrasi,” jelas Bale, seperti yang dikutip dari Soccerway, Sabtu (5/11/2016).

“Pada tingkatan ini, jika itu terjadi, maka Anda akan menerika hukumannya. Kami harus lebih baik lagi secara defensif dan lebih klinis dengan peluang-peluang yang kami dapatkan. Kami hanya perlu belajar dari kesalahan-kesalahan kami,” tuntas Bale. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...