Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kontrak Messi Akan Segera Dibicarakan Barcelona Beberapa Bulan Kedepan

Kontrak Messi Akan Segera Dibicarakan Barcelona Beberapa Bulan Kedepan

Barcelona – Kontrak sang megabintang, Lionel Messi akan dibicarakan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Bartomeu menegaskan jika pembicaraan itu akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan.

Kontrak Messi Akan Segera Dibicarakan Barcelona Beberapa Bulan Kedepan

Kabar tersebut jelas sangat menyakitkan bagi sejumlah klub yang ingin mendapatkan jasa Messi. Mengingat sejumlah klub elit macam Manchester City, Manchester United, serta Paris Saint-Germain (PSG) siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain 29 tahun tersebut.

Baca juga : Messi Adalah Sebab Neymar Bisa Di Barcelona

“Kami akan bernegosiasi dengan Messi dalam beberapa bulan ke depan. Ia masih 29 tahun. Dan jika Anda melihat ia bermain ia terlihat seperti salah satu pemain muda kami,” kata Bartomeu, seperti dinukil dari Sportsmole, Rabu (2/11/2016).

“Leo Messi bangkit dua tahun lalu dan merubah . . . . . . gaya bermainnya dan ia sekarang jadi pemain yang lebih baik daripada sebelumnya, jauh lebih baik,” terang Bartomeu.

Pada 2001, Messi pertama kali datang ke Barca dan bergabung dengan akademi sepakbola La Masia. Sejak gabung dengan tim utama Blaugrana – julukan Barca, pemain asal Argentina itu telah mempersembahkan banyak gelar termasuk empat trofi Liga Champions. (bens – sisidunia.com)

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...