Home > Berita Bola > Hasil Pertandingan Liga Champions 3 November 2016

Hasil Pertandingan Liga Champions 3 November 2016

Surabaya – Dini hari tadi, telah berlangsung match day ke 4 Liga Champions. Berikut adalah rangkuman hasil pertandingan tersebut :

Hasil Pertandingan Liga Champions 3 November 2016

Borrusia Dortmund 1-0 Sporting CP
Juventus 1-1 Lyon
Copenhagen 0-0 Leicester
Legia Warsaw 3-3 Real Madrid
AS Monaco 3-0 CSKA
Porto 1-0 Club Brugge
Sevilla 4-0 Dinamo Zagreb
Tottenham 0-1 Leverkusen

Adrian Ramos menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol pada pertandingan kali ini. Dengan hasil ini, Dortmund bisa mengamankan 3 angka dikandang sekaligus memastikan diri bahwa mereka lolos ke babak 16 besar.

Berbeda dengan Dortmund, Los Galacticos harus bermain dengan susah payah. Lantaran tuan ruah yang bermain tanpa dukungan suporternya, Legia Warsaw memberikan perlawanan yang menyulitkan. Walaupun sempat unggul 2 gol lebih dulu, akhirnya Madrid harus pulang dengan hanya mengantongi 1 poin karena pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

Dari Turin, Juventus gagal memanfaatkan momen untuk bisa lolos ke babak knock-out lebih cepat. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Nyonya tua bermain agresif sejak awal pertandingan. Higuain berhasil mencetak gol dari titik penalti pada menit 13. Babak kedua, Bianconeri memutuskan untuk menurunkan tempo serangan. Benar saja hal itu dimanfaatkan oleh Lyon dengan mencetak gol pada menit 84 . . . . . . dan memaksa tuan rumah berbagi poin.

Dari Spanyol, tuan rumah Sevilla berhasil menggulung wakil Kroasia dengan skor 4-0. Penyerang muda Vietto, Sergio Escudero, N’Zonzi, dan Ben Yedder sama-sama mencatatkan namanya di papan skor. Hasil ini membuat Sevilla mantap dipuncak klasemen dengan 10 poin.

Kemenangan spesial dirasakan Bayer Leverkusen tatkala mampu mempermalukan Tottenham di depan publiknya sendiri. Terlebih lagi, pertandingan kali ini dilaksanakan di Wembley Stadium. Leverkusen menang atas tuan rumah Tottenham dengan skor tipis 0-1.

Baca juga : Pacar Morata, Primadona Baru Real Madrid

Leicester yang berharap bisa lolos secepatnya, malah harus rela menunda kemenangannya. Karena bermain di kandang Copenhagen, anak asuh Ranieri dipaksa bermain 90 menit tanpa gol. Hal ini membuat Leicester masih mantap dipuncak dengan koleksi 10 poin dari 4 pertandingan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski dan Sebastien Haller di Puncak Top Skor Liga Champions

Jakarta – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, kembali mencetak gol di ajang Liga Champions 2021/22. ...