Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Fabregas Siap Dipinjamkan Pada Bursa Transfer Musim Dingin 2017

Fabregas Siap Dipinjamkan Pada Bursa Transfer Musim Dingin 2017

London – Klub Raksasa Liga Inggris, Chelsea, sepertinya siap melepas satu pemainnya pada bursa transfer musim dingin 2017. Dikabarkan The Blues –julukan Chelsea– akan melepas gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas.

Fabregas Siap Dipinjamkan Pada Bursa Transfer Musim Dingin 2017

Chelsea akan melepas Fabregas dengan status pinjaman menurut laporan Sportsmole, Rabu (2/11/2016). Pasalnya, mantan pemain Arsenal itu lebih banyak berkutat dengan cedera daripada tampil bersama London Biru.

Baca juga : Fenerbahce Berencana Memboyong Cesc Fabregas

Musim ini saja, Fabregas baru enam kali merumput bersama Chelsea di semua kompetisi. Parahnya, ia juga baru memainkan satu pertandingan sebagai starter di ajang Liga Inggris. Selain itu, Fabregas juga sepertinya tidak masuk dalam skema 3-4-3 milik Antonio . . . . . . Conte.

Dikabarkan, salah satu yang menjadi alasan mengapa Chelsea ingin melepas Fabregas adalah kontribusi yang tidak terlalu signifikan. Mengingat, pemain yang mempersembahkan trofi Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Timnas Spanyol itu menjadi salah satu penggawa dengan gaji tertinggi di Stamford Bridge. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...