Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dibawah Asuhan Mourinho, Rashford Dijadikan Sebagai Winger

Dibawah Asuhan Mourinho, Rashford Dijadikan Sebagai Winger

London – Penampilan Manchester United memang tidak begitu menarik di musim 2016-2017. Pasalnya, dari 17 laga yang sudah dilewati, Setan Merah telah mengalami lima kekalahan serta tiga hasil imbang.

Dibawah Asuhan Mourinho, Rashford Dijadikan Sebagai Winger

Banyak yang menilai bahwa hasil buruk yang ditorehkan Man United, lantaran mereka kerap memainkan sejumlah pemain andalannya bukan di posisi sebenarnya. Salah satu yang mengalami situasi tersebut adalah Marcus Rashford.

Baca juga : John Stones Ternyata Kagum dengan Skill Rashford

Muncul sebagai seorang penyerang muda nan menjanjikan, Rashford justru mengalami perubahan posisi di bawah arahan Jose Mourinho. Ia didapuk menjadi seorang winger dalam beberapa laga teranyar Man United.

Salah satu legenda Arsenal, Ian Wright, geram ketika mengetahui kondisi tersebut. Ia mengaku tidak habis pikir dengan kebijakan Mourinho yang memainkan Rashford sebagai seorang pemain sayap, bukan sebagai penyerang di skuad Man United musim ini.

“Rashford datang ke momen . . . . . . yang tepat, mencetak gol, bermain lewat tengah. Mengapa ia sekarang bermain di sayap? Ia adalah pencetak gol dengan pergerakan bagus. Ia merupakan pemain yang tahu caranya mencetak gol,” ucap Wright, seperti disadur dari Express, Sabtu (5/11/2016).

“Namun mereka malah menempatkannya di sayap kiri dan membiarkannya membusuk di sana. Tempatkan Paul Pogba sebagai playmaker, Rashford di tengah. Keluarkan (Anthony) Martial, lalu berikan (Henrikh) Mkhitaryan kesempatan. Mereka punya pemain untuk memenangkan laga,” tandasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...