Home > Berita Bola > Chicharito Diisukan Hijrah Ke Real Madrid

Chicharito Diisukan Hijrah Ke Real Madrid

London – Beberapa hari lalu, Javier “Chicharito” diisukan akan hijrah ke Real Madrid. Meskipun ia dikaitkan dengan salah satu klub raksasa Spanyol, penyerang berkebangsaan Meksiko tersebut menegaskan, hanya memikirkan Bayer Leverkusen saat ini.

Chicharito Diisukan Hijrah Ke Real Madrid

Hernandez tampil mengesankan musim ini dengan raihan 14 gol di semua kompetisi. Musim lalu, mantan pemain Manchester United tersebut mencetak 26 gol sehingga dipuja fans Leverkusen.

Baca juga : Benarkah Chicharito Akan Merumput di Spanyol ?

Menurut Direktur Real Madrid Santiago Aguado, timnya akan dengan sangat terbuka menyambut kedatangan Hernandez pada Oktober 2016. Meskipun mengakui senang pernah membela Los Blancos, dia mengatakan fokusnya kini adalah memberikan yang terbaik untuk Leverkusen.

“Saya sama sekali . . . . . . tidak tahu mengenai kabar Real Madrid. Saya sangat berterima kasih kepada jajaran direksi Real Madrid, dan suporter mereka,” kata Hernandez, seperti dilansir Goal, Jumat (4/11/2016).

“Saya belum mendengar mengenai apa-apa. Saya adalah pemain Leverkusen dan sangat bahagia berada di sini,” jelasnya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...